Saturday, July 18, 2009

Curi Bandwidth Di Hot Spot ataupun Di Warnet


sampai kpn elo HOTSPOTan dgn browsing ap download yg nggremeth...???....sampai kpn eloo bayar warnet dgan browsing ap download yg lemooth minta ampunn...??

Hotspot
adalah salah satu bentuk pemanfaatan teknologi Wireless LAN yang biasanya di suguhkan tempat tongkrongan publik seperti di taman, perpustakaan, tempat elo ngopi, sekolahan, distro ....sampai bandara tapi jangan dicoba di kuburan ya..hhehee. Dengan pemanfaatan teknologi ttu, individu ato kalian2 dapat mengakses jaringan seperti internet melalui komputer atau laptop yang kamu miliki (klu belum punya nabung/korupsi dulu buat beli laptop..hhhe) di lokasi-lokasi dimana hotspot disediakan.

Pertanyaannya sekarang bisakah kita mencuri Bandwidth????
Jawabannya mungkin ya mungkin tidak!!.
Bandwidth hanya bisa dialihkan atau dibagi kepaha pihak lain.
Pernyata'an2 ini (ato artikel2 ini....biar sok Esmud dikit..hehe) sebenarnya juga hanya mengalihkan Bandwidth yang ada kepada kita sebagai pengguna otoritas. Sehingga pihak lain yang akan menggunakan hospot tidak dapat menggunakan Bandwidth atau Bandwidth yang seharusnya dia dapatkan dialihkan kepada kita.....keren bukann..!!!


Kamu serasa jadi yg punya warnet sendiri...meskipun sewa...hhehee
Kamu serasa jd raja di warung2 kopi yg nyediain HOTSPOT....hhhahaaaa


Tunggu apa lagii..!!??
download Tool Sakti dibawah ne...





CARA SERANG..hehee:

1. Extrax file yang didownload tersebut
2. Kemudian double click netcut.exe
3. Ikutilah prosedure selanjutnya, sama halnya menginstall program pada umumnya
4. Selanjutnya restart komputermu
5. Setelah itu jalankan program netcutnya
6. Tinggal pilih IP target terus klik cut off. IP target tersebut bakalan RTO sampai anda meresume nya kembali atau program netcut ini anda close
7. Jika sudah di matiin semua IPnya (kecuali IP anda sendiri dan gateway) berarti semua koneksi hotspot menjadi milih anda

selamat berdosa..eh mencoba...hhehee




0 komentar:

 
discopain.inc © Copyright 2009 discopain inc